Bhabinkamtibmas Desa Cikaret Sambang dan Dialogis dengan Warga Binaan Himbau Anak-anak Tidak Melakukan Perang Sarung

    Bhabinkamtibmas Desa Cikaret Sambang dan Dialogis dengan Warga Binaan Himbau Anak-anak Tidak Melakukan Perang Sarung

    Kota Sukabumi - Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Bripka Riadi Juan Roberto, SE., melakukan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga binaan. Kali ini, Bripka Berto memberikan himbauan kepada anak-anak agar tidak melakukan perang sarung. Sabtu (23/03/24)

    Menurut Bripka Berto, perang sarung seringkali terjadi di lingkungan mereka dengan alasan iseng-iseng belaka. Namun, perbuatan tersebut dapat menimbulkan keributan dan cedera pada para pelakunya.

    "Kami menghimbau kepada anak-anak untuk tidak melakukan perang sarung. Meskipun terlihat sebagai permainan, namun perbuatan ini dapat berujung pada bentrokan dan cedera, " kata Bripka Berto.

    Dalam dialognya, Bripka Berto juga menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Ia mengajak warga binaan untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan mereka agar tercipta situasi yang kondusif.

    "Kami berharap agar warga binaan selalu menjaga keamanan dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua, " tambahnya.

    Para warga binaan pun menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Bripka Berto. Mereka berjanji untuk tidak melakukan perang sarung dan menjaga keamanan di lingkungan mereka.

    Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat, terutama anak-anak, agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Semoga dengan adanya himbauan ini, keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Puluhan Pelanggar Lalulintas di Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Kondusifitas Terjaga, Polsek Baros lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Tags