Jum'at Berkah di Perbatasan, Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak

    Jum'at Berkah di Perbatasan, Polisi Bagikan Ratusan Nasi Kotak

    Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Ratusan nasi kotak siap saji kembali dibagikan Polres Sukabumi Kota saat menggelar program Jum'at Berkah bersama Polsek Sukalarang di perbatasan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di kawasan mesjid Penprov al-Jabbar, Jalan raya Sukabumi-Cianjur Kabupaten Sukabumi, Jum'at (16/2/2024).

    Sebanyak 100 nasi kotak dibagikan secara tertib oleh sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukalarang kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jum'at.
    Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan pembagian nasi kotak siap saji tersebut merupakan rangkaian kegiatan Jum'at Berkah yang rutin diselenggarakan di setiap minggunya.

    "Alhamdulilah, hari ini Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Sukalarang kembali melaksanakan program Jum'at Berkah untuk membagikan 100 nasi kotak siap saji kepada warga maupun jamaah usai ibadah shalat Jum'at di mesjid Penprov al-Jabbar Sukalarang, " kata Astuti kepada awak media.

    "Ini merupakan program Polres Sukabumi Kota yang rutin diselenggarakan di setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta memperat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat. Semoga program ini bisa bermanfaat untuk kita semua." pungkasnya.

    Sementara itu, Ketua DKM mesjid Penprov al-Jabbar, H. Apep Solahudin mengapresiasi program Jum'at Berkah yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota.

    "Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukalarang yang telah mengadakan kegiatan Jum'at Berkah, " ucap Apep
    "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah motivasi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Swt serta menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia." singkatnya.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo indonesia
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warudoyong Laksanakan Apel pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cisaat lakukan Pengamanan Gudang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags