Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

    Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

    Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Citamiang AKP Iwan Hendi Sitisna, S.H., M.H., melaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang Bersama Kapuskesmas Kel. Nanggeleng di Posyandu Merpati 2 Rw 01 Kel. Nanggeleng Kec Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (21/02/2024).
    Dimana Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP IWAN HENDI SUTISNA, S.H., M.H. serta di hadiri oleh Lurah Nanggeleng, Ka Puskesmas Nanggeleng, Bhabinkamtibmas Kel Nanggeleng Staf Kel. Nanggeleng, Staf Puskesmas Nanggeleng dan Kader Posyandu Merpati 2 Kel. Nanggeleng.
    Kemudian Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbbKapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan Kapuskesmas Kel. Nanggeleng serta para staf dan Kader yang hadir dalam kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Citamiang merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Khususnya Polsek Citamiang dan dapat menghubungi layanan Call Center 110 atau menghubungi ke nomor Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110, ” apabila terjadi Ganguan kamtibmas..
    Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Citamiang menyampaikan kegiatan ngariung sareng ini bertujuan adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.
    Adapun sesi tanya jawab dengan para peserta yang hadir kepada Kapolsek Citamiang antara lain sbb Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang mengapresiasi Kepada Polri Khususnya Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut ada sebagai bentuk kedekatan Polri dengang warga dan sebagai ajang silaturahmi serta warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang mengenai Gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.
    Selama Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo indonesia
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak...

    Artikel Berikutnya

    Sambangi Warga Polisi di Kota Sukabumi Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags