Pastikan Kesiapan Pemilu 2024 Aman, Petugas Pengamanan TPS Cek Lokasi

    Pastikan Kesiapan Pemilu 2024 Aman, Petugas Pengamanan TPS Cek Lokasi

    "Dalam rangka mengetahui karakteristik kerawanan daerah pada suatu tempat yang akan digunakan sebagai obyek pengamanan. Anggota Kepolisian Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota yang terploting dari pelaksanaan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 melakukan kontrol dan cek ricek lokasi tempat pemungutan suara TPS yang berada di Kelurahan Warudoyong  Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. 

    Dari kegiatan pengecekan TPS yang dilaksanakan oleh Petugas Pam TPS tersebut dilaksanakan pula oleh segenap personil yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 di masing-masing TPS yang sudah terploting.

    Begitu pula yang dilakukan oleh seluruh petugas pengamanan TPS Pemilu 2024 tampak personil Polri yang terploting dalam pengamanan TPS hadir di sekretariat panitia pemungutan suara (PPS).

    Dalam pengecekan tersebut petugas Pam TPS berkoordinasi dengan Ketua PPS  Kecamatan Warudoyong serta Linmas melihat langsung kesiapan TPS dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024

    Saat ditemui petugas Pengamanan TPS mengatakan, kami berada disini adalah menindak lanjuti dari perintah pimpinan Polri melalui Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiagus., S. IK, M. Si., M.M., untuk mengetahui karakteristik kerawanan daerah lokasi tempat pemungutan suara Pemilu 2024. “Ujarnya”

    Dilain tempat Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo., S.H., S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menambahkan Semoga dengan kegiatan ini anggota yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 dapat mengetahui karakteristik dan juga kerawanan suatu daerah maka akan memudahkan dalam bertindak. Ucapnya

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli TPS,Guna...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags