Personil pos pam simpangerdeka Lembursitu Melaksanakan giat Patroli ke tempat wisata Air panas

    Personil pos pam simpangerdeka Lembursitu Melaksanakan giat Patroli ke tempat wisata Air panas

    Polsek Lembursitu – Polres Sukabumi Kota, personil pos pam simpang merdeka Polsek Lembursitu  Melaksanakan giat Patroli dialogis di tempat wisata pemandian Air panas secara berkala, jumat (12/04/2024)

    Kegiatan bertempat di tiga titik di Wilkum Polsek Lembursitu  Polres Sukabumi Kota dengan metode Patroli Dialogis ini untuk memantau situasibdan kondisi yang ada di tempat wisata kolam renang.

    Jajaran Polsek Lembursitu dalam melaksanakan patroli seraya sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & keselamatan xerya mengawasi anak anak nya yg sedang berenang, sehingga masyarakat mengerti apabapa yang disampaikan oleh jajaran kepolisian kemudian Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

    Selain itu, Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga masyarakat pengunjunng tempat wisata dengan kepolisian.

    Kapolsek Lembursitu menuturkan bahwa Patroli Dialogis di tempat wisata yang dilakukan jajarannya semata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta para pengunjung wisata merasa aman dan terlindungi.

    “Patroli Dialogis di tempat wisata air panas dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga pengunjung tempat wisata dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Lembursitu tersebut”, pungkasnya.

    kota sukabumi polres sukabumi kota akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Sukalarang sebagai KA Pos Pam Sl-...

    Artikel Berikutnya

    Sinegritas TNI-POLRI laksanakan Giat Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Tags