Polsek Sukalarang Lakukan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadan

    Polsek Sukalarang Lakukan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadan

    Sukalarang - Polres Siksbumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Semplak  Polsek Sukalarang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke Ponpes Darul Aittam Kp. Ciganda Desa Semplak Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi, Pada Jumat.(29/03/2024).

    "Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, personil Polsek Sukalarang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke Pompes Darul Aittam di Kecamatan Sukalarang  Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sukalarang Aiptu Endang Ruhyana berserta personil polsek sukalarang

    Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukalarang terhadap anak - anak yatim di Ponpes Darul Aittam yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi bulan puasa Ramadhan 1445 H.

    Kapolsek Sukalarang Akp Asep Jenal Abidin., S.E., juga menambahkan semoga ponpes darul aittam kecamatan sukalarang menerima dengan baik dan bermanfaat sehingga bisa di pergunakan atau di salurkan ke yang membutuhkan dengan baik.”Tambahnya.

    Penghujung kata “Pimpinan Ponpes Darul Aittam kecamatan sukalarang menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polsek Sukalarang. 

    “Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kebersamaan antara kepolisian dan pompes darul aittam dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdaya”.Tutup Asep Jenal.

    polres sukabumi kota kota sukabumi indonesia akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warudoyong melaksanakan kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Siang Hari Menyambangi Objek Objek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang

    Tags